Wanita Ini Bisa Sukses Jadi Model & Atlet, Walaupun Tanpa kaki

0
184

GayaDigital.com – Memang setiap orang berhak mempunyai mimpi. Namun dengan terlahir tidak sempurna bukan menjadi kendala untuk menggapai impian. Seperti wanita yang satu ini dengan umur 23 tahun bisa membantah dan membuktikan, yaitu Kanya Sesser terlahir tanpa kaki namun ia sukses menjadi seorang model pakian dalam dan sekaligus seorang atlet.

Menurut salah satu Stasiun Televisi, Sesser bisa mendapatkan uang lebih dari Rp 13 juta per hari dari pekerjaannnya sebagai model. Rupanya kondisi yang dialami wanita kelahiran Thailand ini tak membuat mimpinya sebagai model padam begitu saja. Bahkan di Usis ia berakjak 15 tahun, Sesser sudah memulai karir di modeling dan berpose untuk sejumlah merek pakaian olahraga. Sesser menyebut, dirinya menjadi model Volcom, Nike, dan Rip Curl Girl, meskipun pertanyaan belum terverifikasi.

Wanita Ini Bisa Sukses Jadi Model & Atlet, Walaupun Tanpa kaki
Wanita Ini Bisa Sukses Jadi Model & Atlet, Walaupun Tanpa kaki

“Saya menikmati dan menghasilkan uang dari pekerjaan ini dan saya senang menunjukan kepada semua orang seperti apa standar kecantikan yang terlihat.Saya berbeda dan itu bagi saya adalah seksi. Saya tak perlu kaki untuk merasa seksi,’ ucapnya.

Selain Modelling , Sesser juga menggemari olah raga eksrem. Sealama ini ia merupakan pemain Ski aktif, pemain Skateboard dan Peselancar. Seringkali ia tak menggunakan kursi roda dan lebih memilih untuk berkeliling menggunakan Skateboard atau berjalan dengan tangannya. Kini, Sesser sedang mempersiapkan dirinya untuk bisa ikut serta dalam kompetisi mono-ski musim dingin di Paralimpiade Korea Selatan pada tahun 2018 mendatang.

Namun di balik kesuksesan yang Sesser raih, ia merasakan sedih. Karena orang tua kandung Sesser meninggalkannya di tangga kuil Buddha di Thailand saat dia masih berusia seminggu. Kemudian ketika usianya lima tahun. Sesser diadopsi dan di bawa ke Portland, Oregon. Sejak saat itulah, Sesser ingin menunjukan pada dunia bahwa dirinya punya semangat tinggi dalam menjalani hidup meski harus mengawali langkahnya dengan penuh kerja keras.