Linda Bertekad Tak Menyia-nyiakan Kesempatan Di Olimpiade 2016

0
114

GayaDigital.com – Kali ini Linda Wenifanetri memenangkan perebutan tiket ke Olimpiade pada tahun 2016 Rio de Janeiro setelah dengan Maria Fabe Kusumastuti setahun ini. Linda bertekad tak menyia-nyiakan kesempatan di Olimpiade 2016 itu.

Pada akhir finis Linda lebih baik ketimbang Fabe dalam perebutan poin Olimpaide 2016 Rio de Janeiro. Linda menutup perebutan poin Olimpiade dengan posisi di urutan ke-22 dunia dan peringkat ke-15 Olipiade. Sementara Fabe terhenti di peringkat ke-24 dunia.

Linda Bertekad Tak Menyia-nyiakan Kesempatan Di Olimpiade 2016
Linda Bertekad Tak Menyia-nyiakan Kesempatan Di Olimpiade 2016

Perjalanan dua tunggal putri papan atas nasional itu memang hampir berimbang. Linda mendapatkan tambahan poin signifikan setelah meraih perunggu di kejuaraan Bulutangkis Dunia di Jakarta bulan Agustus 2015 lalu. Linda pun tak akan membuang kesempatan.

Ia mengatakan “Saya sangat bersyukur sekali bisa mendapatkan tiket ke Olimpiade. Semoga saya memberikan hasil terbaik di Rioa de Janeiro nanti,” kata Linda saat di wawancari

“Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Setahun bekalang kan selalu balapan dengan Maria Febe dan kami berdua berada dalam jarak yang sangat tipis. Malah saya yang sering ada si bawah peringkat Febe. Situasi itu saya jadikan motivasi sebab setahun belakangan ini sungguh terasa untuk mendapatkan tiket Olimpiade tidak mudah,” tambahnya.

“Sampai saat ini kendala tidak ada. Doakan ya sampai ke Olimpiade nanti tidak ada masalah. Saya ambil positif tidak dikirim ke Piala Uber jadi waktu persiapan ke Rio lebih banyak,” tutur dia