Jelang Halloween, Conjuring House Tawarkan Ketakutan di Pekan Raya Indonesia

    0
    82

    GayaDigital.com – Dengan menjelang hari Halloween, banyak yang memilih untuk merayakan di rumah dengan kostum-kostum yang unik. Namun Anda juga bisa merayakannya dengan menghadiri Pekan Raya Indonesia (PRI).

    Sebab kali ini Pekan Raya Indonesia menghadirkan Conjuring House yang menguji nyali dan keberanian pengunjung yang berada di hall 9, ICE BSD City. dari tanggal 20 Oktober-6 Novemeber 2016.

    Jelang Halloween, Conjuring House Tawarkan Ketakutan di Pekan Raya Indonesia
    Jelang Halloween, Conjuring House Tawarkan Ketakutan di Pekan Raya Indonesia

    Dengan beragam hantu menyeramkan dengan suasana yang dibuat mencekam hadir menantang pengunjung PRI yang ingin merasakan sensasi serunya berwisata horor. Hantu-hantu yang dikenal secara lokal maupun internasional mulai dari pocong, kuntilanak, zombie, hingga hantu fenomenal yang muncul di film The Conjuring 2, Valak, siap menakut-nakuti pengunjung di Conjuring House.

    “Kami sangat senang bisa berpartisipasi di Pekan Raya Indonesia 2016. Karena berlokasi di ICE, kami sangat tertarik untuk terlibat, mengingat setiap acara yang diadakan di ICE selalu berhasil mendatangkan banyak pengunjung,” ujar Maria G, Production Manager Conjuring House.

    Bagi pengunjung yang penasaran ingin melihat hantu-hantu di dalam Conjuring Housetapi tidak punya cukup keberanian jika sendirian, akan ada staf Conjuring House yang siap menemani. Pengawasan dilakukan cukup baik dengan disediakannya pintu darurat, untuk mengantisipasi jika ada pengunjung yang merasa ketakutan di dalam dan merasa tidak sanggup melanjutkan.

    Conjuring House menawarkan wisata horor yang berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, selain menghadirkan hantu-hantu yang menyeramkan dan mengejar pengunjung di dalam wahana, kami juga menggabungkan keseraman penampakan hantu tersebut dengan efek suara dan teknologi pendukung yang dapat menciptakan suasana menjadi lebih menegangkan dan mengejutkan pengunjung,” lanjut Maria.

    Setelah puas berwisata horor, pengunjung bisa menikmati kuliner kreasi baru di Jajan Senggol hall 1. Pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman mencicipi kekayaan kuliner Nusantara di hall 10 yang akan menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Beragam gerai kuliner warisan nusantara yang bisa ditemukan di sini berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

    Pekan Raya Indonesia juga menghadirkan panggung utama Konser 1.000 Band 100% musik Indonesia yang akan menempati hall 2. Tidak hanya musikus yang telah memiliki nama besar di industri musik tanah air, PRI 2016 juga memberikan wadah untuk musik alternatif seperti band indie dan para pendatang baru serta para seniman street performance.